Senin, 06 Oktober 2008

Pamela Anderson Bugil Untuk Bos Playboy



Selasa, 07/10/2008 13:34 WIB
Los Angeles Pamela Anderson kembali melucuti pakaiannya. Namun kali ini bukan untuk kelangsungan hidup binatang. Melainkan untuk bos majalah Playboy Hugh Hefner.

Demi mengadakan kejutan dalam pesta ulang tahun ke 82 tahun Hugh Hefner di bulan April lalu, mantan Playboy Playmate rela tampil tanpa sehelai pakaian pun.

Kejadian itu ikut terekam dalam video dokumentasi pesta tersebut. Rekaman video itu baru tersebar sekarang, sehingga baru terungkap kalau Pamela rela bugil demi Hugh. Demikian seperti detikhot kutip dari Ace Showbiz, Selasa (7/10/2008).

Dalam video itu, Pam sapaan akrabnya muncul dari balik tirai sambil membawa kue ulang tahun. Selanjutnya perempuan yang telah kawin cerai sebanyak 3 kali itu mempersembahkan tarian seksi di pangkuan Hugh. Acara pun ditutup dengan ciuman bibir antara Pamela dan Hugh.

Lalu bagaimana dengan ketiga kekasih Hugh, Kendra Wilkinson, Bridger Marquadrt dan Holly Madison melihat kejadian itu? Ternyata mereka telah memberi izin sepenuhnya bagi sang senior Pamela Anderson untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun kekasih mereka.
(kee/eny)Amelia Ayu Kinanti - detikhot

Tidak ada komentar: